Selasa, 12 Juni 2012

Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Terbaru 2012

Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Terbaru-
Kumpulan Kata - Kata Rayuan Gombal Terbaru - Untuk postingan kali ini saya akan mencoba untuk membahas Kata Rayuan Gombal, di ambil dari Rayuan Gombal saya terhadap permaisuri saya yang sangat cantik. Kata - kata Gombal biasanya dikeluarin saat lagi PDKT, saat kangen atau saat lagi marahan dan ingin baikan lagi.Buwat kamu yang lagi membutuhkannya silahkan simak
aja, dijamin pasanganmu akan klepek-klepek.Oke dah tanpa panjang lebar lagi, kita simak aja yu Rayuan Gombal.
















=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun 1000 Bidadari turun dari langit, Tetap saja kamu yang paling cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Kamu tahu gak malam ini gak ada bintang satupun?? karena bintangnya pindah semua kemata mu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Mengenalmu dan Mendapatkan Cinta dari mu adalah anugrah yang terindah yang aku miliki.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku rela menjadi lilin dihatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Ketika hidup memberiku 100 alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum dan bahagia.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Tadi pagi aku gak bisa bangun dari tidurku, karena aku terus memimpikan wajah kamu yang cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
=======================================

 Demikianlah Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis yang saya punya, semoga dapat menginspirasi anda tuk jadi Raja Gombal.

0 komentar:

Posting Komentar

•Tulislah Komentar Kamu•

TerimaKasih telah datang di blog saya dan berkomentarlah dengan syarat yang di tentukan berikut :
→ Berkomentarlah dengan Kata Kata yang sopan.
→ Dilarang Memasukan Link yang tidak diperlukan.
→ Dilarang Spam
Pastikan Copypaste Artikel Dengan Izin ☺