Senin, 06 Agustus 2012

Cerpen Cinta - Matematika Cinta

Matematika Cinta

“bagaimana anak-anak untuk tugasnya kemarin, apa ada yang sudah selesai?”

Suasana kelas sunyi layaknya di kuburan yang ada hanya malaikat yang mencatat pelajaran eh salah maksudnya mencatat amal baik dan amal buruk, tapi beneran loh sepi banget rasanya ini kelas soalnya setauku ngak ada tu yang selesai tugas dari ms.killer kali ini. Jadi, kalian tau donk rasanya kalau di tatap oleh seseorang dan keringat dingin membanjiri tubuh, tapi yang natap bukan pacar ya! kalau doi yang lihatin gue setahun juga ngak apa-apa deh. Sumpah gue paling ngak tahan di buat malu nah ms.killier ini kalau seandainya jikalau andaikata apabila gue ngak bisa ngerjain itu tugas mau di tarok dimana muka gue yang udah kayak bidadari ini.

Klop banget nih tamingnya, udah semalam gue begadang karena nyoba jawab ini soal yang pada akhirnya masih ngak bisa gue jawab di tambah ini kelas sepi banget sukses bikin gue tidur.

“tok tok tok.” Suara pintu kelas di ketuk *ya iyalah ya pintu kelas masak iya atap kelas*

“assalamualaikum, permisi buk saya murid pindahan ini surat penganyar dari bapak kepsek.”

“oh baiklah, kamu langsung duduk di sebelah puspa perkenalanya nanti saja saya tidak mau jam pelajaran habis untuk hal yang tidak penting.”

“baik bu!”

“tapi sebelumnya kamu pinjam buku di puspa dan kerjakan semua soal itu, ibu ingin buktin kemampuanmu”

What ini guru emang killer banget orang baru pindah sekolah kayak gitu langsung di suruh ngerjain soal tapi untung deh setidaknya gue lepas dari masalah.

“hey permisi saya di suruh ms. Killer pinjem buku matematika kamu.”

“ehm ya nih bukunya, tau darimana loh kalau dia itu ms. Killer?” kami bicara berbisik, soalnya kalau ketauan bisa gaswat.

“dari mukanya kelihatan kok tapi tenang aja loe selamat kok gue bisa ngerjaiinya.”

Cowok itu mengerlingkan sebelah matanya dan gue hanya bisa senyum ngak jelas tapi bodoh amat pokoknya thank you so much.

“ehm puspa, mau aku traktir ngak?”

“loh kamu tau nama aku?” pertanyaan terbodoh yang pernah gue tanyain, tadikan jelas-jelas dia tau dari ms. Killer

“ha?” cowok itu hanya tersenyum “kenapa kamu ngak Tanya nama aku aja. Kamukan belum tau namaku.”

“ha iya benar. Nama…”

“udah telat nanyanya. Langsung aku jawab aja nama aku somad.”

“he?”

“udah ngak usah sok kaget gitu, nama aku emang kampungan tapi baguslah buat melestarikan bahasa betawi, oh ya kalau masalah tampang aku yang indo ini kerena ibu aku orang betawi dan ayah orang aku itu orang betawi juga.”

“loh kok bisa?”

“tuhkan mulai deh ngak connectnya, orang aku udah ketawa dari tadi itu tandannya aku becanda.”

“ooo, hehehe.”

“telat lagi ketawanya. Ke kantin aja deh laper.”

Somad langsung menarik tanganku dan menyeretku ke kantin. Aku hanya bengong, somad langsung melepaskan tanganku saat dia sadar mengenggam tanganku.

“maaf gue ngak maksudnya aku ngak maksud. Ah kok jadi ribet gini kalimatnya.”

“udah ngak usah salting gitu donk mad. Aku tau kok kalau aku itu emang cantik tapi ngak usah segitunya kali.” Aku tersenyum penuh kemenangan akhirnya aku bisa membalas ejekkanya cowok berwajah indo ini.

“hemm dasar.”

“yah kau benar nak, silahkan duduk.”

“makasih buk.”

Sudah beberapa minggu ini aku sukses menyelesaikan tugas matematika dan menjadi salah satu murid kesayangan ms.Killer ehtapi sekarang aku ngak pakai sebutan itu lagi soalnya kata somad kalau mau bisa matematika pertama kita harus berdamai dengan gurunya dan menyayangi pelajaran tersebut. Eh, tau ngak sejak pertama bertemu somad aku dan somad emang udah akrab ngak tau kenapa tapi sepertinya aku punya something dengan somad tapi entahlah, soalnyakan somad itu keren banget seandainya aja ngak ada yang ngefans sama somad tapikan itu tadi ngak mungkin somadkan cakep banget.

“puspa hari ini aku ngak bisa temenin kamu ke toko buku soalnya kau ada acara sama seseorang.”

“siapa?”

“mau tau aja. Ah, atau kamu cemburu ya?”

“kata siapa?”

“kata aku”

“buktinya?’

“itu muka kamu merah. Cielah ayo ngaku.”

“ngak kok beneran.”

“ayo ngaku.”

“beneran soamd, udah pergi sana entar telat lagi.”

“ya udah aku pulang duluan ya, jangan jelous ya.”

“ngak bakalan. Ngak bakalan ngak nangis lihat kamu jalan sama cewek lain.” Aku berkata lirih.

“apa? ngak kedengaran?”

“aku bilang, cepet pergi atau aku lempar pakai sepatu nih.”

Aku hanya mondar-mandir di toko buku, ngak tau kenapa kok bisa gini. Rencananya sih sampai di toko buku aku langsung beli buku terus pulang tapi kok sekarang jadi ngak jelas gini, parahnya lagi aku ingat somad itu cowok lagi apa ya sekarang? Ehm kok kayaknya aku dengar lagunya one time deh tapi kok di toko buku di puter lagu sih? Atau eh iya lupa itukan nada dering hp aku. Somad? Telpon aku? Katanya lagi ngedate?

“halo kenapa?”aku mengangkat telpon dengan suara yang sedikit ketus.

“aduh jangan sok ketus gitu donk suaranya. Masih jelous ya?”

“hallo, kenapa somad? Apa ada yang bisa saya Bantu?”

“bisakah anda menyuruh orang yang bernama puspa untuk membaca sms dari aku sekarang?”

Kapan somad kirim sms ya, kok ngak ada tandanya sih? Iya sih ada sms dari somad

“eh iya ada kok.”

“cepat ya jangan lama-lama.”

Telpon langsung di matikan. Sms teka-teki? Tantangan nih kayaknya, lumayan buat main-main daripada mondar-mandir ngak jelas di sini.

“perpustakan cinta?” aku bengong saat berhasil memecahkan teka-teki yang di berikan somad tadi, aku kira apaan gitu yang surprise ternyata hanya sebuah perpustakaan yah walaupun namanya perpustakaan cinta tapi tetap aja perpustakaan..

“selamat datang di perpustakaan cinta. Karena kamu pengunjung pertama aku punya hadiah.”

“buku matematika?” aku semakin benggong saat di beri hadiah buku ini sangat jauh dari yang aku harapkan.

“makanya jangan lihat hanya pada satu arah.”

“maksudnya?”

“mulai deh ngak connectnya, ya bukunya di baca.”

“sekarang?”

“oh ngak besok aja, ya sekarang baca yang keras.”

“beneran bacayang keras yah? Okey judul Buku Matematika Cin.. ta” aduh kenapa semua yang ada di sini judulnya cinta-cinta semua sih? “standard kompetensi 2011, kata pengantar buku ini di buat untuk memenuhi standard isi hatiku?” aku semakin bingung.

“kenapa ngak di lanjutin?”

“dan dengan segala ke ikhlasan hati maukah kau jadi pacarku?” nah loh apa tadi yang aku baca, ngak salahkan?

“tentu dengan senang hati my princess akhirnya kamu nembak aku juga.”

“ha? Apa tadi kamu bilang? Kapan aku nembak kamu?”

“yeee tulalit banget sih tadikan kamu baca buku.”

“he ngak adil pokoknya ngak adil.”

“ya udah aku yang nembak deh, kamu mau ngak …”

“aku mau kok whit my pleasure.”

“eh emang aku mau bilang apa tadi? Ke gr-an”

“ya udah, aku pulang deh udah sore nih.”

“eh tunggu okey aku serius, kamu mau ngak jadi my princess?”

“apa ngak kedengaran?”

“KAMU MAU NGAK JADI PACAR AKU?”

Kau tau rasanya di tembak seseorang? Seneng banget kata iklan di tv sih serasa melewatin atmosfer cinta dan menuju rasi bintang paling manis.

“iya somad aku mau…”

“mau apa puspa? He? Kamu tidur lagi ya? Keluar dari kelas SE KA RANG”

“ha? Apa buk? Kok saya di kelas buk? Somadnya mana buk?”

“somad-somad kamu keluar SEKARANG”

Yeee jadi tadi Cuma mimpi? Tapi kok mimpi aku panjang banget rasanya dan anehnya kayak nyata aja. Mimpi yang manis. Aku berjalan menuju pintu keluar dengan mata yang masih setengah terbuka teriakkan ms.killer tadi ternyata ngak cukup buat aku sadar 100% dan walhasil aku menabrak seseorang dan buku-buku yang dia bawa jatuh berserakkan.

“eh kalau jalan pakai mata donk.” Cowok itu memaki ku.

“eh iya maaf ngak sengaja,” aku mencoba membuka mata sepenuhnya dan melihat ke arah orang yang ku tabrak “somad?”



The End


Itulah kiriman dari Septi Minarni dengan judul Cerpen Cinta - Matematika Cinta moga kalian suka ya dengan cerpen cinta yang satu ini ^_^

Senin, 25 Juni 2012

Kumpulan Status Facebook Yang Kocak



Kali ini saya tidak akan membahas trik facebook namun saya akan membahas status facebook, yang lucu dan dijamin bisa bikin ketawa. dengan status facebook lucu pastinya akan menambah jumlah like facebook di status kita. dan bisa juga digunakan bukan temen – temen yang lagi males mikir untuk bikin status atau tidak ada inspirasi untuk bikin status, berikut contoh status nya :
1. Jujur saja, Kangen itu indah dan menyenangkan selama tidak ada kata “Band” dibelakangnya.
2. Cowo2 yg gendut dan perutnya besar itu…sebenernya mereka lg HAMIL ANAK GAJAH, buktinya…Di bawah perut mereka ADA BELALAInya.
3.Semua Cw sebenernya berbakat “dibidang komputer” mengalahkan roy suryo. Ngga percaya..?? Buktinya…Semua cw dpt merubah “SOFT WARE ” menjadi “HARD WARE”. -:D
4.Kalo jodoh di tangan Tuhan, Mungkin..mantan kita sekarang sedang di tangan setan.
5. Nganter ponakan beli susu jd pegen punya istri.tp Memilih istri seperti memilih botol susu. Jangan terima apabila segel rusak, dan perhatikan juga masa kadaluarsanya.
6. Bersyukurlah km yg jd cw cantik,,cuma bikin status “hoamm ngantuk” aja, baru update 5 menit, di bawahnya ada keterangan : malaikat jibril dan 30 orang menyukai status anda. coba klu anE yg bikin status,mpo nori dan 10 teman menyukai status anda. -:D
7. Smua orang pengen masuk surga, tp “pergi ke sana duluan” ngga ada yg mau.
8. Jangan sombong dipanggil pak camat,jangan sombong dipanggil pak lurah,jangan sombong dipanggil bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN.
9. pacaran itu seperti kredit kendaraan. semakin lama jangka waktunya, semakin besar jumlah uang yg harus dikeluarkan.
10. Bangsa ini masih lemah! Buktinya, banyak toko obat kuat disepanjang jalan.
11. *telfon pacar*
“sayang, kok aku gak bisa tidur ya?”
pacar : “ya bagus dong dari pada kamu gak bisa bangun”.
12. a : “Eh, olahraga favorite lo apaan?”
b : “bulu tangkis”
a : “jiah bulu tangkis”
b : “emang lu apaan?”
a : badminton.”
13. Bu, nasi pake ayam satu ya, tapi nasi sama ayamnya dipisah | “kenapa mas?” | takut ntar nasinya di makan ayam…
14. Brow temenin gue ke swalayan ya cari batre ABC | “buat apa?” | Hp gue batrenya boros banget…
15. Cewek cantik, baik, kaya dan jomblo “WAH CEWEK IDAMAN” tapi kalo cowok ganteng,baik,kaya dan jomblo kalo ga”IMPOTEN” ya “HOMO”
16. “Nama?” | James Lewsen | “Wah, turunan Inggris ya?” | Bukan! itu artinya Saya Lahir Jam Enam Sore Lewat Semenit
17. “Mas, ada pembalut bersayap gak?” | ada! harganya 25ribu | “kok mahal bgt mas?” | iya itu sekalian biaya pasang mbak…
18. “Pak Haji aku tadi liat anak bapak main judi di gardu” | Astaghfirullah | “tapi menang pak” | Alhamdulillah | “…”
19. Eh mas kamu keturunan bule ya? | “enggak mas, hehehe kenapa emang? ganteng ya?” | bukan! gigi kamu pirang…
20. orang desa senggol bule* i’m sorry | i’m sorry too | i’m sorry three | what are you sorry for? | i’m sory five | are you sick?
21. *surat izin sakit*
bU gUrU aNax Que giE CakiTniH, AQue minTa iziN buWaT an4gh Que. 4×4=16 seMpAt gak seMpaT haRap di baLaz
22. Eh, lo bisa gak kalo gak duduk deket tong sampah? | “kenapa emang?” | gue gak bisa bedain mana lo mana tong sampah…
23. *Ngangkat telpon rumah*
halo? | “halo diz dimana lo?” | Lo sekarang lagi nelfon rumah gue, menurut lo gue dimana?….
24. sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga…
25. Lebih baik menjalani hubungan tanpa status, dari pada menjalin status tanpa hubungan…
coment: secara tidak langsung orang ini mengejek orng yg terkena gangguan impotensi…
26. Maksud hati cuma KENTUT, apa daya ampasnya malah NGIKUT…wkakakakakaaaa ^^
Coment: jujur amat ini orang? Najiss daahh
27. Sayang..
Malam ini aku pasti akan datang kerumahmu..
Walaupun badai menghadang ..
Petir menyambar-nyambar..
Gempa mengguncang…
…dan Tsunami menghantam..
Aku tak akan pernah gentar…
Kecuali ntar malam hujan,, aku gak akan bisa dateng…
Coment: ahhahaha… parah nih orang…
28. “Untuk istriku di masa depan yang entah siapa, kalo lagi pacaran sekarang, buruan putus yah!! Love, Papa “
coment: jomblo kronik .. wkwkwkwk
29. punya pacar, abis duit
ga punya pacar, abis sabun
coment: ga punya nyawa, abis tanah orang.. dasar
30. sambil menyelam buang angin.
coment: blubuk..blubuk..blubuk .. wkwkwkwkwk
31. Baru sehari tapi sudah serasa 24 jam.
coment: sehari itu brapa jam ya gan?
32. gaya lu aja ky anak DUGEM,, minum susu kental manis MABOK,,
coment: ahhahaha… like this..
Segitu dulu status facebook lucu yang berhasil saya kumpulkan, jika ada kesempatan saya akan tambah lagi status lucunya. Buat temen – temen yang ingin menambahkan status facebook yang lucu silahkan isi di kolom komentar ya.

Kumpulan Status Facebook Galau

Kumpulan Status Facebook Galau ~ Bagi para penderita galau, media jejaring sosial merupakan salah satu sarana dan media untuk mengapresiasikan atau menyampaikan rasa kegalauan mereka. Terkadang status tersebut terlihat berlebihan sehingga terkesan lebay. Berikut beberapa Kumpulan Status Facebook Galau.

Kumpulan Status Facebook Galau:
 
Lagi ngidam pisang bakar yg dipenuhi dengan taburan keju parut nan indah, susu kental manis coklat yang menggoda, dan harum mentega yang udah bikin ngiler duluan! Sayang hari hujan.

Duhai engkau pelangi kekasihku..
Kau tlah ingkar janji..
Hingga detik hujan tlah jemu menghujam tubuhku,,kau tak jua menghampiriku!!

Terlalu cepat kw mengungkapkan bahwa :
Dia yg kw bangga....
dia yg kw pujaaa....
dia yg kw belaaa...
dia yg kw sayankk...
dan dia segala-galanyaaa.... hati2 lah, karna dia juga yg bakal nyakitimu.

pergi saja : by geisha......

tolonglah aku dari kehampaan ini...
bebaskan aku dari keadaan ini...
kuatkanlah hidupku..dari rapuhnya jiwaku...
adakah seseorang yang melepaskanku..
dari kesepian ini....

...Lagi bosen...



Kumpulan Status Facebook Galau
belajar untuk memanfatkan keadaan, meminimalisir perasaan bersalah terhadap diri sendiri. mencoba menikmati kesedihan. bukankah dengan menderita sendiri tidak akan membuat apapun berubah?tetap tidak akan membuat siapapun mengerti terhadap diri saya kecuali saya sendiri kan?

Mu lanjut bakal basah kuyub..mending mampir warnet browsing..browsing..

Entah seberapa keras aku harus mencoba, tapai semuanya memang tak pernah lagi sama sejak kau pergi...

gerombolan 'sebab-akibat' sudah dipukul mundur...
sekarang bersiap hadap-hadapan melawan 'resiko'...
selanjutnya kembali mencoba untuk damai bersama 'masalah'...
setelah itu jatah 'gangguan & tekanan' untuk berbagi kisah...
terakhir ditutup dengan jamuan malam bersama tim 'suka-duka' hari ini...

Saya senang sekali jika bisa bicara jujur dari hati ke hati. Bicara tanpa ada beban. Bicara layaknya sahabat. Bicara dengan logika. Karena perasaan gak melulu harus digunakan. Kita sudah sama2 dewasa kan?

Jangan biarkan dirimu takut jatuh cinta hanya karena hatimu pernah terluka. Kadang butuh sebuah luka tuk kamu tahu siapa yg pantas dicinta

Aku takut kehilangan sa'at terakhir ini aku menatapmu.. Mungkin aku tak akan perna lagi melihatmu..

Temani aku sebentar saja agar aku tak merasa kesepian.
#vierra.

Sepertinya ada komplikasi terhadap hati saya,beberapa hari terakhir penyakit Anarkisnya kambuh lagi...

kepengen jatuh cinta lagi, kapan ya....;-)

dengarkanlah... aku merindukan masa2 saat kita berjalan bersama menelusuri setiap jengkal jalanan hingga tak terasa massa jualah yang harus memisahkan kita... jujur aku rindu masa itu....:::: #untukseseorangyangbegituberartiakumerindukanmu

kangen makan martabak keju

Membosankan di antara keramain knpa ku msi mrsa sndri,,,,,,,,?

badan tambah kecil & kurus saja ne, makan & tidur udah teratur.. tapi napa nggak mau gemuk juga...
tiap ketemu temen-temen selalu diejekin...
kepengen gemuk, gimana ya...:'(

tak seperti yang ku bayangkan...;-)

Aduuhhh...
Mulezzzz perut ku .!!

nggak smangat mau kuliah .
gimana nih ??

Selasa, 12 Juni 2012

Kata Kata Gombal Terlengkap Terbaru 2012

forex


Kata-Kata Gombal Bagi para playboy kata-kata gombal sudah merupakan makanan sehari-hari, namun bagaimanapun juga khususnya cowok, pasti pada saat tertentu suka menggombali cewek, dan kata-kata gombal dibawah akan menambah referensi kamu buat menggombali cewek. Dan anehnya memang sejak jaman dulu cewek memang suka digombalin, hayoo cewek ngaku!, padahal seringkali kalau cewek tahu sedang digombali, tapi tetep saja suka.
Kata-kata gombal akan semakin maknyus jika kamu sudah terlatih menggunakannya, jadi jangan ketinggalan untuk membaca beberapa posting lain diantaranya, Seni Merayu Cewek, Cara Merayu Cewek, Tips maut nembak cewek, dan banyak lagi silahkan dicari dalam kategori Pacaran.
Baiklah langsung saja berikut ini koleksi kata-kata gombal yang berhasil dikumpulkan dari berbagai blog bahasa Indonesia.
“Kayaknya aku sering liat kamu deh... Oh iya, di mimpiku.”
“Neng tukang pahat, ya? Soalnya Abang selalu mematung kalo ada Neng dideket Abang..”
“Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.”
“Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian”
“Aku butuh dua hal penting ini dalam hidup. MATAHARI utk tiap pagiku dan MATAHATI untuk nemuin cintamu...”
“Aku ga lulus Ulangan Umum sayang, gara-gara di bagian essay nya aku tulis surat cinta buat kamu”
“Tinta yang gak bisa ilang? Tinta-tu padamu.”
“Apa yang luarnya bobrok tapi dalemnya mulus? Kamu naik bajaj”
“Bangau apa yg bikin gemes ?? BANGAUnin kamu tidur...”
“DICARI: Programmer, buat nge-program ulang otak aku supaya gak kamuuuu terus isinya.”
“Neng, GODA-GODA 1 porsi. Di sini adanya GADO-GADO bang..., Ooh, maaf neng, liat eneng abang jadi terGODA siih...”
“maaf sepertinya saya lihat sesuatu deh di mata anda...” “apa?” “masa depan saya.”
“Minyak apa yang dicari orang? Minyaksikan kamu tersenyum...”
“Aiih... senengnya bakal sering liat kamu di bumi, untung selendangmu aku curi kemarin...”
“Kamu bisa baca pikiran aku ga? Gampang sih, NGACA aja, itu yg ada di PIKIRANKU”
“Anjing menggonggong, kafilah berlalu. Neng, boleh dong, kalo abang mikirin eneng selalu?”
“Kalo cintaku ke kamu bisa diuangin, jangankan century, utang negara pasti aku bayarin!”
“Eh aku lupa bilang pas di-sensus kemarin, di hatiku ada kamu. Masuk itungan mereka gak ya?”
“Hewan apa yang paling bahagia di dunia ini? Bajing. BAJINGkrakan abis ketemu kamu.”
“Restaurant apa yang pas banget buat ngedeskripsiin kamu?, Pizza HOT”
“KERA apa yang harus dimusnahkan? KERAguan untuk meminangmu...”
“Apa bedanya Monas sama kamu? Kalo Monas milik negara, kalo kamu, milikku”
“Kenapa orang pintar minum Tolak Angin? Karena cuma orang bodoh yang minum Tolak Kamu”
“Saos tomat paling enak? Ketchup-an darimu dong...”
“SETAN apa yang bikin aku bahagia? SETANkai mawar merah darimu...”
“Newton menemukan gaya tarik menarik gravitasi. Aku yang menemukan gaya tarik menarik di dirimu”
“"Tau ga kenapa aku mau masuk elektro? aku mau bikin Pembangkit Listrik Tenaga Cinta. Pasti rumah kita paling terang"”
“Kata dokter, berat otakku nambah. Gimana gak nambah, kamu nangkring terus disitu”
“Kalo kamu lagi di AS, Patung Liberty ga akan bawa obor tapi bakal bawa BUNGA!”
“Aku rela menjadi cewek ALAY, asalkan aku ALAY bersama dirimu.”
“Kalo Indonesia punya dasar PANCASILA, kamu itu PANCA-RAN HATIKU!”
“Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG!”
“Setiap aku ketemu kamu, aku selalu butuh injury time deh. Ga pernah cukup sih waktunya.”
“Orang-orang pada takjub liat panjangnya tembok Cina, padahal kan lebih panjang tembok cinta kita”
“Kalo neng jadi nasi, abang mau jadi rice cookernya ah, biar bisa selalu menghangantkan neng.”
“Kalau jatuhnya bulu mata nandain ada yang kangen, aku yakin punyamu rontok semua...”
“Biarpun dunia lagi demam bola, cuma bola mata kamu yang bisa bikin aku demam...”
“Kamu wasit ya? Priwitin aku dong...”
“Didepanku ada kamu. Seketika detakku bergaya samba, hatiku tergocek, waktu kau giring bola mataku kesegala arah.”
“Kalo kamu ibarat bola yang diperebutkan pria, maka aku gawangnya. Selalu kepadakulah kamu kan datang”
“Kamu juara lomba layangan nasional ya? Pantes paling pinter narik ulur perasaanku”
“Kenapa Superman pake kolornya diluar? Soalnya dia buru-buru pengen ketemu kamu”
“Kalo lagi sama kamu, aku pengen pake Chronosphere terus. Supaya aku bisa sama-sama kamu selamanya.”
“Aku kayanya gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang tertulis cuma nama kamu aja...”
“Eh, kita main rampok-rampokan yuk, aku curi hatimu, kamu curi hatiku”
“Kopi apa yang manis? Kopikir-pikir, rasanya cuma kamu”
“Mungkin Tuhan sudah hafal do’aku, soalnya monoton, selalu ada tentang kamu”
“Bedanya kamu sama rumus? Rumus susah diingat, kamu susah dilupain.”
“Waktu foto kamu aku pajang dikamar, poster miyabi jadi mirip mpok ati”
“Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.”
“Sejak kamu hadir di dekatku, semua produk LG ada di hidupku. Life’s Good !!! ”
“Buat Neng apaan sih yg enggak, makan BELING pun Abang rela, karena Abang keBELINGer cinta Neng...”
“Kamu itu kayak sundel bolong, bikin aku selalu ngintip ke hati kamu”
Kiriman seftysetiady@yahoo.co.id
A: Suka sedekah? | B: Alhamdulillah... | A: suka nelpon? | B: Iya... | A: Suka Sedekah nomer telpon ? » (usaha dapet nomer)
“Aku ntar kuliah mau masuk sastra aja ah cuma demi bisa bikin rangkaian kata-kata indah buat kamu”
“Kalo Titi Kamal mendadak dangdut, aku waktu ngeliat kamu jadi mendadak jatuh cinta”
“Aku nggak tertarik lagi nonton Petualangan Sherina, soalnya sekarang aku lagi petualangan cinta dihatimu”
“Apa bahasa arabnya kamu nolak cinta aku? Innalillahi wainailaihiroji'un”
“Aku suka mengisi kolom-kolom TTS, tapi aku lebih suka mengisi kolom-kolom dihatimu dengan cintaku loh”
“Jika kamu bagaikan sepatu crocs yang lagi sale di sency aku akan rela antri berjam-jam dan berhari-hari untuk mendapatkanmu”
“Jika kau jadi pohon, biarlah aku jadi burung pelatuk yang melubangi hatimu dan bersarang disitu”
“Aku ga akan takut mati tenggelam selama tenggelam dalam kecantikanmu”
“Sekarang kamu kost disinih yaa? tapi harusnya tulisannya bukan kost khusus cewe, tapi kost khusus bidadari”
“Aku mau kasih kamu kado kereta api supaya kamu inget terus betapa panjangnya rasa sayangku sama kamu”
“Kamu pasti kalo malem jadi tukang nasi goreng keliling yaa? pantes aja kalo malem kamu suka mengelilingi hati aku”
“Kamu kaya lintah deh bisa menyedot cintaku sampe abis”
“Aku kalo liat pocong pasti langsung loncat, cuma kalo liat kamu hati aku yang loncat-loncat”
“Melihatmu, nafasku sesak. Inikah yang dinamakan asma cinta?”
“Kamu kayak rexona ya, selalu setia setiap saat”
“Kalo aku sayang sama seseorang, aku ga mau bikin dia rusak”
“Kalo di kamusku arti kata ‘cinta’ itu nama kamu”
“Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi, kalo ada kamu di ranjang, bakal makin sering mandi”
“Hidrogen bertemu oksigen jadilah air. Aku dan kamu bertemu jadilah cinta”
“Kamu kadang mirip PR, kadang mirip sawah. Kalo liat kamu aku ingin menggarap hatimu”
“Kalo aku lagi sama kamu dunia serasa milik berdua deh, yang lain ngekos dan kamu ibu kosnya”
Koleksi Rayuan Maut, kiriman seftysetiady@yahoo.co.id
Hari ini aku dapat kabar dari surga, kata nya mereka kehilangan satu bidadarinya. Tapi tenang saja aku takkan bilang-bilang kalau kau ada di sini, di hati ku.
Sejak pertama bertemu, ada getar di hati walau hanya sekejap. Saat saling mengenal telah membingkai kenangan manis. Meski tak bisa bersama tapi bayangmu menghiasi hari –hariku. Meskipun jarak memisahkan tapi rasa sayang tetap ada walau hanya di hati saja. Terlihat rona mata yang indah, penuh gairah dan kedewasaan. Ramah kala menyapa, dan indah saat bertutur. Entah harus berkata apa, hati ini terpikat oleh pesonamu.
Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku. Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.
Kukirimkan malam ini cinta suciku untukmu bersama hembusan angin teduh. Kusalurkan kasih sayangku melalui pori-pori jiwaku untuk bekal tidur yang kau jenjang dalam dekapan kasih membelai jiwamu. Saat kutatap wajah sang malam. Dirimu hadir dalam tatapan mataku. Begitu lekat dalam hembusan bayu. Serasa lembut nafasmu menyapu rinduku.
Aku ingat kamu ketika seneng, karena aku selalu ingin berbagi kebahagiaan denganmu. Ingat kamu ketika sedih, karena kamu orang yang selalu mengerti perasaanku. Ingat kamu ketika ketawa ato nangis, karena kamu selalu membuat tawaku semakin lebar, dan membuat air mataku berhenti keluar.
Jika aku disuruh memilih... untuk bernapas atau mencintaimu. Aku akan menggunakan napas terakhir...
Puisi Cinta, kiriman seftysetiady@yahoo.co.id. Masukkan kesini juga deh, nanggung dikit banget mau dimasukkan ke koleksi puisi cinta, dan lagi temanya gak ada yang cocok dengan posting yang sudah ada, kalau untuk bikin postin gbaru terlalu singkat.
Harus ku akui sulit cari penggantimu yang menyayangku
Terbayang di saat kita bersama
Di saat penuh cinta canda dan tawa
Tak mungkin mudah untuk kulupa
Masa-masa yang indah
Sewaktu kita bersama
Akankah mungkin kan terulang lagi
Masa-masa bahagia yang kita lewati bersama
Kuyakin takkan mungkin terjadi
Karena kau telah bersamanya
Hingga lekang diriku
Harus ku akui sulit cari penggantimu yang menyayangku
Takkan pernah ada lagi yang seperti dirimu
Yang sanggup mengertikanku
Akankah mungkin kan terulang lagi
Masa-masa bahagia yang kita lewati bersama
Lengkapi juga referensi kamu dengan Koleksi SMS Cinta Romantis Merayu dan Koleksi Kata Mutiara Cinta Terbaik. Ada yang bisa menambah koleksi diatas? silahkan tambahkan dikomentar, nanti pembaca lain pasti akan memeriksa komentar juga setelah ada pemberitahuan ini...
?

Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012

Kata Gombal Terbaru Terbaru-Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012-Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012-Berikut ini Kata Gombal Terbaru 2012.udah lama juga ya wahidun blog tidak singgung soal romantis romantisan namun kali wahidun blog akan kembali share seputar cinta dan tema cinta pada malam kali ialah Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012 jadi langsung aja yang satu ini. tapi sebelum itu baca juga ya ini ya: Kumpulan Kata Kata Mutiara Lucu Banget
Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012

Langsung simak Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012

“Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya”
“Kita ke toko bunga yuk! | Mau beli apa? | Beli bibit cinta buat ditanam di hatimu”
“Udah makan neng? | Makan mah udah bang, tinggal jadi istri abang aja nih yang belom”
“segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!”
“Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu..”
“Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. “
“kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…”
“Dalam Sayur Ada Kaldu…Relung Hatiku Tersirat Rindu..

Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…Ataupun Bilang I Love You…
Aku cuman mau bilang..Sebelum Tidur Pipis Dulu…”
“KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. “
“ada 3 hal yang paling aku suka di muka bumi ini.

Matahari, bintang, dan kamu…
Matahari untuk siang hari…
BIntang untuk malam hari…
Dan Kamu untuk selamanya… “
“Ku akui aku takut akan ketinggian. Aku juga takut akan kegelapan. Aku takut kegagalan dan juga kematian. Tapi taukah kamu aku lebih takut kehilanganmu “
“Sayang selandang kamu belum dibalikin sama Si Jaka Tarub..??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya?, trus ane jawab dech ” kok kamu belum pulang2 ke Kayangan….(priiikkiiitiiieeww…)”
“Aq berdo’a semoga kamu ga lihat pelangi ??, Trus dia pasti nanya kenapa emangnya kenapa say?, trus ane jawab dech ” Yaa..biar kamu ga nemuin jalan pulang ke kayangan….(cciiikkiiiccciiieeww…) “
“aku gak berani ngeliat mata kamu, karna gara-gara mata kamu yg indah aku jadi jatuh cinta ama kamu !!”
“hei….Kamu itu temen macem apa sih? mang kanapa ?Teganya mencuri hatiku jadi aku ingat kamu selalu”
“Mau jadi TTMku gak? Teman Tapi Menikah”
“Kalo keujanan bareng kamu, air hujan yg dingin pun terasa seperti air shower yg hangat”
“Panas setahun dihapus hujan sehari. Jomblo setahun dihapus kamu sehari”
“Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang”
“Sejak kenal kamu, yang aku tau cuma 1 musim. Musim rindu”
“Sejak kenal kamu, bawaanya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.”
“Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.”
“Diliat dari garis wajah, jangankan aura-aura jahat, Aura Kasih aja kalah sama kecantikan kamu”
“heh.. kamu kalau cantik kira – kira dong | kenapa mas? | masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu”
“Malem-malem gue sering bingung” “lah, bingung kenapa?” “Kalo tiap gue liat bintang, kaya lg liat wajah loe. Sama-sama indah.”
“Aku rela ikut lomba lari keliling dunia, asalkan kamu yang jadi garis finish-nya “
“Nyalain bluetoothnya dong” “buat apa?” “Gue mau transfer hati gue ke loe”
“Kamu tau nggak ada yang lebih indah & lebih bersinar ketimbang bintang?” “Hah? Emang ada?” “Ada, Kamu”
“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”
“Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?”
“Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!”
“Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku”
“Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?” “Kemana?” “Kehatimu”
“Parkir di Mall itu pasti bayar, kalau parkir cinta dihati kamu, GRATIS kan? “
“Mau donwload & upload ah” “Aciye, mau download & upload apa emg?” “Download hati kamu & upload rasa sayang aku”

Sekian tentang Kumpulan Kata Gombal Terbaru 2012 semoga bisa bermanfaat buat sobat sekalian

Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Terbaru 2012

Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis Terbaru-
Kumpulan Kata - Kata Rayuan Gombal Terbaru - Untuk postingan kali ini saya akan mencoba untuk membahas Kata Rayuan Gombal, di ambil dari Rayuan Gombal saya terhadap permaisuri saya yang sangat cantik. Kata - kata Gombal biasanya dikeluarin saat lagi PDKT, saat kangen atau saat lagi marahan dan ingin baikan lagi.Buwat kamu yang lagi membutuhkannya silahkan simak
aja, dijamin pasanganmu akan klepek-klepek.Oke dah tanpa panjang lebar lagi, kita simak aja yu Rayuan Gombal.
















=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun 1000 Bidadari turun dari langit, Tetap saja kamu yang paling cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Kamu tahu gak malam ini gak ada bintang satupun?? karena bintangnya pindah semua kemata mu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Mengenalmu dan Mendapatkan Cinta dari mu adalah anugrah yang terindah yang aku miliki.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku rela menjadi lilin dihatimu, membakar seluruh tubuhku agar hatimu selalu terang.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Ketika hidup memberiku 100 alasan untuk menangis dan bersedih, kau datang membawa 1000 alasan untuk tersenyum dan bahagia.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Tadi pagi aku gak bisa bangun dari tidurku, karena aku terus memimpikan wajah kamu yang cantik.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Aku tak perlu menambahkan gula ke teh manis ini, karena dengan lihat wajah kamu yang manis teh manis ini juga ikut terasa manis.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Orang bilang sunset dan sunrise itu indah. Tapi bagiku tidak, karena wajah kamulah yang paling indah. 
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Walaupun orang lain membicarakan ini itu tentang kamu, Tapi aku tetap sayang kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Hari ini aku gak bisa makan, gak bisa minum, gak bisa berpikir, Karena aku belum ketemu kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Nilai ujian aku jelek, aku tidak bisa berpikir. Karena aku hanya bisa memikirkan kamu.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Untuk mencintaimu cukup dengan waktu 1 detik saja, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku.
=======================================
 Kata Rayuan Gombal Cinta
Jika aku bisa menjadi bagian dari tubuhmu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
=======================================

 Demikianlah Kata - Kata Rayuan Gombal Cinta Romantis yang saya punya, semoga dapat menginspirasi anda tuk jadi Raja Gombal.

Kata-kata gombal versi Opera Van Java

Kata-kata gombal kadang-kadang terdengar lebay juga sih, tapi bagi saya justru nggak selalu begitu. Jika, menggombalnya memang hanya bermaksud untuk membuat orang lain terhibur. Dan seperti itulah kata-kata gombal yang seringkali kita dengar dari para pemain Opera Van Java. Acara hiburan dengan para pemain yang bisa mengocok perut kita, akhir-akhir ini mulai terkenal dengan rayuan-rayuan mautnya, terutama sekali ya ketika bintang tamunya cewek.
Eddy Supono (Parto), Andre Taulany (Andre), Entis Sutisna (Sule), Muhammad Azis (Aziz), dan juga Tri Retno Prayudati (Nunung). Acara OVJ yang dilakoni oleh mereka berlima meskipun ceritanya selalu ngawur, namun acara OVJ bagi saya ada satu hal yang bisa di petik, “Tersenyum, dan tertawa untuk kesehatan..”. Mungkin anda juga begitu kan? Daripada panjang lebar, kalau anda suka ngerayu atau ngegombal hanya untuk lucu-lucuan (sebenarnya beneran juga nggak apa-apa sih), kalau kemarin kata-kata gombal, sekarang saya kumpulin beberapa kalimat gombal versi Opera Van Java.

Cow : “Neng, Bapak Neng tukang rujak ya??”
Cew : “Kok tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya senyum Neng udah mengulek-ulek hati Abang..!”
Cow : “Eh Neng, ajarin Abang berenang ya”
Cew : “Emang kenapa Bang?
Cow : “Soalnya Abang tenggelam di hati Eneng nih!”
Cow : “Neng, tabung gas Neng di rumah bocor ya??”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah ngeledakin hati Abang”
Cow : “Neng, Bapak Neng pasti pemain bola kan?”
Cew : “Ih, kok Abang tau sih Bang?”
Cow : “Soalnya Eneng telah mencetak gol di hati Abang”
Cow : “Neng, punya lem nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan?!?”
Cow : “Buat nge-lem hati kita biar menyatu Neng..”
Cow : “Eh, jangan berdiri dekat-dekat bunga Neng!!”
Cew : “Lah, emang nape Bang?!”
Cow : “Nggak apa2 sih, takutnya ntar bunganya layu. Kalah cantik sama Eneng..?”
Cow : “Neng, Bapak kamu tukang servis AC ya?”
Cew : “Kok bisa tau sih Bang??”
Cow : “Soalnya Eneng udah menyejukkan hatiku..”
Cow : “Kamu pasti suka gaya Briptu Norman ya ?”
Cew : “Kok tau..?”
Cow : “Soalnya kamu udah men chaiyya-chaiyya kan hatiku”
Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”
Cow : “Neng, Bapak Neng tukang gali kuburan ya?”
Cew : “Kok gitu Bang?!”
Cow : “Soalnya Eneng udah mengubur kesedihan di hati Abang..”
Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”
Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”
Cow : “Di rumah kamu pasti punya banyak kaset Rhoma Irama ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau sih??”
Cow : “Soalnya kamu telah mengadu dombakan hatiku..”
Cow : “Neng, punya nomor rekening nggak?”
Cew : “Ada Bang, emang buat apaan??”
Cow : “Buat transfer hatiku ke hatimu”
Cow : “1 + 1 berapa Neng?”
Cew : “2 Bang..”
Cow : “2 + 2 =..”
Cew : “Ya 4 Abang..”
Cow : “Kalo cinta+cinta, sama dengan apa Neng..??”
Cew : “Hah, berapa ya..?!?”
Cow : “Cinta+cinta itu, sama dengan aku dan kamu..”
Cow : “Neng, Bapakmu orang Garut ya?”
Cew : “Emang kenape Bang?”
Cow : “Karena kamu telah mendodolkan hatiku..”
Cow : “Dik, Ibunya orang Padang ya?!?”
Cew : “Kok Abang tau Bang?”
Cow : “Soalnya senyummu telah me-rendang-kan hatiku”
Cow : “Boleh pinjam kalkulatornya nggak?”
Cew : “Buat ape Bang?!?”
Cow : “Untuk menghitung jumlah cintaku kepadamu..”
Cow : “Dik, tolong cariin tukang ojek donk”
Cew : “Lah, emang buat apa Bang..?”
Cow : “Buat nganterin hati aku ke hatimu”
Cow : “Bapak kamu kerja di kelurahan ya?”
Cew : “Kok tau Bang..?”
Cow : “Soalnya, kamu telah meng-KTP-kan hatiku”
Cow : “Ibu kamu guru TK ya?”
Cew : “Ih kok Abang tau sih?!?”
Cow : “Soalnya hidung kamu kaya’ perosotan TK”
Cow : “Kalo IPS apa artinya?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan sosial Bang”
Cow : “Kalo IPA?”
Cew : “Ilmu Pengetahuan Alam”
Cow : “Kalo KPK?
Cew : “Komisi Pemberantasan Korupsi”
Cow : “Salah.., tapi artinya, Kamu Punya Ku..”
Cow : “Dik, 2+2 = berapa?”
Cew : “4 Bang!”
Cow : “Salah…, jawaban 2+2 sama dengan 2″
Cew : “Kok 2 sih Bang?”
Cow : “Kan yang 2 lagi ada di hati kamu..”
Cow : “Eh, Bapaknya Polisi ya?”
Cew : “Kok tau Bang?”
Cow : “Iya, soalnya kamu telah menembak hatiku”
Cow : “Neng, Bapaknya kerja di Rumah Sakit ya?”
Cew : “Lho kok tau sih?”
Cow : “Karena kamu telah meng-ngingu ngingu-kan hatiku”
Cow : “Neng, Bapak kamu kerjanya jadi HRD ya?”
Cew : “Mang nape Bang?”
Cow : “Soalnya kalo lihat Neng bawaan aku mau ngelamar mulu nih..”
Cow : “Neng, Abang mau ke belakang dulu ya. Btw, Neng punya kunci gak?”
Cew : “Kagak ada Bang, emang buat apa?”
Cow : “Buat ngebuka pintu hati Neng..”
Cow : “Kalo rajin pangkal apa?
Cew : “Pangkal pandai”
Cow : “Kalo hemat pangkal apa?”
Cew : “Kaya”
Cow : “Malas pangkal?”
Cew : “Bodoh..”
Cow : “Trus kalo kamu pangkal??”
Cew : “Hah..?!?! pangkal apaan ya?!?”
Cow :”Kamu itu.. pangkal-an hatiku..”
Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”
Foto Saya

"Hidup memang indah bila kita meraih mimpi yang kita harapkan"  .