Jumat, 01 Juni 2012

Biodata Adly Fairuz

Pemilik Nama Lengkap Ahmad Adly Fairuz adalah artis indonesia kelahiran Jakarta, 14 April 1987..Namanya dikenal oleh khayalak public sejak berperan menjadi aldo di sinetron CINTA FITRI.. disini Aldly sapaan akrabnya harus beradu akting dengan kekasihnya sendiri Shireen Sungkar. Selain Shireen pemain lainnya diantaranya Teuku wisnu, donita,Dinda Kanya Dewi.



Karirnya dimulai secara tidak sengaja, ketika mengatar saudaranya casting sinetron di salah satu rumah produksi. Ternyata memang rejekinya, adly pun ikutan ditawarin bermain di salah satu FTVnya yaitu Teman Sahabat Cinta. Setelah itu tawaran demi tawaran pun mengalir ke adly, sampai akhirnya adly menjadi aldo di salah satu sinetronnya yaitu CINTA FITRI.. dari sini karir adly pun melonjak dengan tajam dan mulai tenar di kalangan artis indonesia..

Di Kehidupan pribadinya adly pun memilih menjalin kasih dengan putri pasangan fanny bauty dan mark sungkar yaitu Shireen Sungkar.. mereka ditemukan dalam satu sinetron yang akhirnya menjadi kisah cinta di dunia nyata… Selain itu Adly pun sering membantu mengerjakan PR Shireen di lokasi Syuting. Pas di lokasi syuting, aku suka kerjain PR dibantu Adly. Enggak ada salahnya kan, dia yang ngajarin," ucap Shireen "Iya, di lokasi syuting, kita belajar bareng. Dulu pas SMA, jurusan gue IPA, jadi suka banget (mata pelajaran) Fisika dan Matematika. Jadi, aku senang bisa ngajarin Bee (sapaan sayang Adly untuk Shireen--red),"ucap adly..
Tidak hanya di dunia akting, adly fairuz yang mempunyai hobi bermusik sejak kecil ini juga sudah membentuk sebuah band yang diberi nama “The Adly’s”.. dan sudah meluncurkan album pertamanya bertajuk “Let It Flow” yang menjadi OST.Coblos CInta.

-BIODATA-
Nama Lengkap: Ahmad Adly Fairuz
Nama Panggilan: Adly Fairuz
TTL : Jakarta, 14 April 1987
Nama Ayah: H Agus Irianto
Nama ibu: Hj Lutfiah
Anak ke: 1 dari 5 bersaudara
Zodiak: Aries
Makanan Favorit : Pecel ayam, pecel lele

-SINETRON-
  • Teman Sahabat Cinta (FTV)
  • Tikus Kucing Mencari Cinta (2006)
  • Miliader Geser Pager (2006)
  • Cinta Fitri (2007)
  • Cinta Arjuna
  • Kalau Cinta Mau Bilang Apa

-ALBUM-
  • OST Coblos cinta

-PRESTASI/PENGHARGAAN-
  • Juara reality show Supermama Seleb concert
tag: mau tahu profil lengkap adly fairuz, biodata lengkap adly fairuz, biodata adly fairuz, foto baru adly fairuz, foto sexy adly fairuz, adly fairuz, profil lengkap adly fairuz, profilnya adly fairuz, biodata lengkap adly fairuz, gallery foto adly fairuz, foto terbaru adly fairuz, foto lengkap adly fairuz, adly fairuz biodata, semua tentang adly fairuz, nama lengkap adly fairuz, biodata dan foto lengkap adly fairuz..

0 komentar:

Posting Komentar

•Tulislah Komentar Kamu•

TerimaKasih telah datang di blog saya dan berkomentarlah dengan syarat yang di tentukan berikut :
→ Berkomentarlah dengan Kata Kata yang sopan.
→ Dilarang Memasukan Link yang tidak diperlukan.
→ Dilarang Spam
Pastikan Copypaste Artikel Dengan Izin ☺